HP Android yang Banyak Diminati dari Vivo S1

 

Keunggulan Vivo S1 yang Banyak Diminati

Telepon genggam awalnya memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin telepon dan mengirim sms. Tetapi makin kesini kecanggihannya tentu makin diminati oleh masyarakat luas. Apalagi semenjak berkembang android dan hadirnya smartphone kian tinggi, semua menjadi lebih praktis. Kamu tidak lagi perlu mengirim email menggunakan laptop kecuali untuk pekerjaan yang lebih berat seperti mengetik dan mengedit. Bahkan ada aplikasi yang difungsikan untuk memudahkan para pengguna dengan cara mengaksesnya dari smartphone saja. Seperti yang dimiliki Vivo S1. HP Android canggih memudahkanmu dalam melakukan banyak hal.

Mau foto dengan hasil bagus? Banyak smartphone yang mengantongi kecanggihan kamera seperti yang dimiliki Vivo untuk seri S1. Ada juga ruang penyimpanan yang lega untuk menyimpan berbagai jenis dokumen. Selengkapnya, berikut keunggulan dari Vivo dengan seri S1 yang bisa kamu miliki.

Keunggulan Vivo S1

1. Kamera Selfie

Smartphone yang satu ini memang sangat cocok untuk mereka yang hobby fotografi atau selfie. Dengan sasaran atau target pasar anak muda, smartphone Vivo seri S1 ini memiliki kamera selfie sebesar 25 MP. Ada juga AI atau arificial intelligence beauty yang bisa menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang cukup bagus.  Vivo juga dibekali dengan sistem pop-up yang membuatnya berada di bagian dalam. Nantinya kamera depan bisa naik ke atas saat kamu gunakan untuk selfie.

2. Layar Full

Penggunaan kamera depan dengan sistem pop up ini membuat layarnya bisa memenuhi bagian depan tanpa adanya poni. Layarnya juga memiliki lebar 6.53 inci dengan resolusi full HD+ atau 2340x1080 piksel. Menggunakan teknologi IPS LCD. Dengan layar yang lebih besar, kamu bisa merasa lega untuk berfoto atau menonton video via smartphone ini.

3. Performa

Dapur pacu dari Vivo ini memiliki chipset MediaTek Helio P70 Octa-Core yang berkecepatan 2.1 GHz. Juga dengan tenaga dan hemat dalam mengonsumsi daya baterainya. Teknologinya dibekali dengan proses 12 nm. Ada juga RAM sebesar 6 GB dan juga storage internal 128 GB. Dari smartphone ini kamu bisa menggunakan ruang penyimpanan dengan begitu lega untuk berbagai keperluan. Perangkat yang bisa menandingi performa dan chipset yang ada.

4. 3 Kamera di Bagian Belakang

Tahukah kamu bahwa Vivo S1 memiliki 3 kamera belakang? Vivo elah memberi tiga kamera belakang yang memiliki kombinasi kamera utama 12 MP, kamera ultra-wide 8 MP dan kamera sekunder 5 MP. Dari ketiga kamera ini, kamu bisa menghasilkan foto yang menarik dan berkualitas. Tak perlu lagi bingung membawa kamera besar untuk travelling memotret berbagai macam objek.

5. Baterai 3940 mAh

Baterai dengan kapasitas tinggi ini dimiliki Vivo dengan klaim bisa bertahan lama karena adanya fitur AI baterry. Kecanggihan ini yang membuat daya baterai secara efisien bisa kamu dapatkan. Ada juga dukungan 18W Fast Charging yang membuat pengisian daya baterainya juga menjadi lebih cepat.

5. Face Unlock dan Figerprint

Sensor fingerprint memang sudah hadir di bagian belakang smartphone. Sementara untuk fitur face unlock sendiri juga disematkan pada Vivo S1 yang mana memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar menggunakan wajah pemilik. Keamanan juga lebih terjamin yang membuat privasimu benar-benar terjaga.

Miliki Vivo S1 yang dibekali dengan berbagai macam keunggulannya. Dengan smartphone canggih ini, kamu bisa melakukan banyak hal hanya dari genggaman. Kamera canggih, fitur keamanan juga terjamin bahkan yang tak kalah keren adanya baterai yang berkapasitas besar yang akan membuatmu on seharian. Tertarik memilikinya?