Android dan Smartphone | 5 Kiat Memilih HP Gaming

Cara memilih HP Gaming
pedialuqman.blogspot.com | Memilih HP Gaming



5 Kiat Memilih HP Gaming - Selamat Datang Di Blog pedialuqman.blogspot.com , pada kesempatan kali ini LuqmanPEDIA, akan memberikan sebuah tips kepada kalian yaitu Tips tentang Memilih HP Gaming yang wajib kalian ketahui. Saat ini banyak sekali hp Gaming yang tersebar di pasaran  , dimulai dari hp Gaming murah dan juga hp Gaming yang cukup mahal harganya.

Nah untuk kalian yang ingin membeli HP Gaming dengan harga terjangkau dengan kualitas dan spek yang tinggi dan bagus , kalian pastinya harus mengumpulkan banyak uang dan modal terlebih dahulu kan ?. Nah maka dari itu kalian harus dan coba untuk membaca tips memilih hp gaming agar kalian tidak terlalu membuang buang uang hanya untuk membeli HP Gaming.

Inilah Beberapa cara untuk memilih HP Gaming : 

1. Melihat Review Dari Pengguna Lain


Hal pertama kali yang wajib kalian lakukan adalah kalian harus terlebih dahulu melihat Review pengguna hp tersebut. Karena ulasan dari pengguna tersebut akan membantu untuk mengetahui Smartphone yang akan kalian beli.

2. Perhatikan Resolusi Layar Smartphone


Hal selanjutnya yang perlu kalian perhatikan adalah resolusi layar smartphone yang akan kalian beli. Terkadang banyak orang yang tergiur karena layar smartphone memiliki tampilan fullview. Maka resolusi ideal untuk smartphone gaming adalah 1080P.

3. Kapasitas Memori


Yang ketiga ini sangat wajib untuk kalian seorang maniak game game berkapasitas lebih tinggi dan besar. Kapasitas yang dimiliki oleh smartphone haruslah besar , mulai dari kapasitas Memori internal sehingga sampai kapasitas Memori eksternal. Karena percuma sajah jika smartphone yang kalian beli mahal" tapi jika kapasitas penyimpanan nya kecil.

4. Kapasitas Baterai


Selain diatas yang saya sebutkan sebelumnya nya , masih ada lagi yang harus kalian perhatikan dalam memilih smartphone gaming yaitu Kapasitas Baterai nya. Karena kalian pasti tau game game sekarang yang memiliki grafis tinggi  , pasti nya akan memakan daya yang lebih tinggi. Maka dari itu ideal nya untuk Baterai hp Gaming ini adalah 4000mAh.

5. Terdapat Fitur Gaming Mode

Cara terakhir ini yang perlu kalian perhatikan adalah fitur gaming mode , karena di jaman canggih saat ini sudah banyak smartphone sudah berisi gaming mode (khusus untuk bermain game). Dengan mode ini hp kalian akan terasa lebih ringan , karena terfokus kepada game.

Nah diatas adalah beberapa cara untuk memilih HP Gaming yang wajib untuk kalian ketahui agar tidak menyesal kemudian hari , karena banyak sekali brand yang hanya  menempelkan embel embel Gaming tetapi spesifikasi nya jauh lebih dari itu.