Mengetahui Tentang Jessica Method ? Bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan Jessica Method ini

Jessica Method
pedialuqman.blogspot.com | Jessica Method


LuqmanPEDIA  -  Jessica method adalah teman khayalan yang bisa kita buat sendiri. Sebenarnya, sejak lahir, kita sudah memiliki jessica kita sendiri dan lebih dari satu Jessica dalam diri kita, hanya saja kita belum mengaktifkannya/membuatnya. 
Memberi nama Jessica pada teman khayalannya. Jessica sendiri dihasilkan oleh khayalan atau imajinasi kita, dengan memasuki kondisi super sadar. Menurut penemu Jessica Method, Syaiful Anam, kondisi super sadar adalah kondisi dimana tubuh kita lebih peka terhadap indera.

Denga memasuki alam super sadar, kita dapat membuat Jessica kita sendiri. Jessica dapat kita bentuk manusia, anime, benda, atau bahkan monster raksasa yang kuat. Jessica juga dapat berwujud laki-laki atau perempuan. 
Banyak orang yang menganggap bahwa Jessica itu adalah jin, tapi pada kenyataannya Jessica sendiri dihasilkan oleh khayalan kita sendiri, dengan memasuki kondisi super sadar. Jessica sendiri sangat patuh pada pemiliknya, ia dapat diperintahkan atau dikendalikan oleh sang pemilik secara sepenuhnya. 
Berbeda dengan jin, yang ingin selalu masuk pada tubuh sang pemilik, dan menguasai tubuh sang pemiliknya. Jessica sendiri dapat dilihat, dirasaka, dan dipegang. 
Jessica juga dapat kita panggil dengan mata terbuka, jika kita sudah dapat menguasai alam super sadar dengan baik. Kita dapat membuat Jessica seperti apa yang kita inginkan. Misalnya jessica kita buat/disetting untuk menjadi teman curhat, teman dikala susah, dan selalu menghibur di kala sedih.

Maka disaat kita sedih, panggilah Jessica, lalu bicaralah padanya bahwa kau sedang bersusah hati atau bersedih hati, maka Jessica akan berusaha menghiburmu.  Jessica juga memiliki fungsi lain, tinggal sebutkan saja keahliannya pada saat membuat Jessica, maka ia akan seperti apa yang kamu inginkan. 
Langkah membuat Jessica, yang pertama ialah sahabat harus membaca buku panduan membuat Jessica Method, agar Jessica yang anda buat sempurna dan juga download audio super sadar dan instalasi Jessica di bawah. Tolong baca bukunya terlebih dahulu agar lebih mengerti tentang Jessica Method.

Saya tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan atau kegagalan dalam menginstal/mengaktifkan Jessica Method, jadi setelah sahabat membaca buku di bawah, sahabat harus memutuskan dengan bijak akan mengaktifkan atau tidak, karena akan ada resiko apabila gagal/tidak sempurnanya proses penginstalan Jessica.

E-Book Jessica Method 
Audio Super Sadar
Audio Instalasi Jessica