Velvet Junior Brand Pakaian Ibu dan Anak yang Harus Jadi Pilihan By Taliutam

Velvet Junior
Kebutuhan anak adalah suatu hal krusial yang harus benar-benar diperhatikan oleh orang tua, menyambut hal tersebut maka salah satu brand kenamaan yang memiliki cabang di 3 negara bukan lain ialah Velvet junior berupaya keras untuk mencetak beragam kebutuhan pakaian dari para buah hati. Mungkin yang masih asing dengan brand Velvet junior bisa untuk mulai mengenali sejak sekarang, Mari kita kenalan dengan Velvet junior brand yang peduli anak dengan inspirasi dari kasih sayang ibu.

NO.1 MERK BAYI TERPERCAYA PALING POPULER DI INDONESIA

Produk persembahan dari Velvet junior telah diuji dan disertifikasi secara ketat terhadap zat berbahaya menurut Oeko Tex Standard 100 kelas 1. Tak hanya di Indonesia Velvet junior juga berhasil merambah ke dua negara tetangga ya ini Malaysia, dan Singapura.

TONGGAK VELVET JUNIOR 

Terinspirasi oleh kasih sayang dan sentuhan lembut Ibu kepada bayinya, produk kami dibuat dengan bahan terbaik yang tersedia untuk mengekspresikan sentuhan lembut Ibu.

MENGAPA BAYI ANDA HANYA HARUS MENGGUNAKAN PAKAIAN BERSERTIFIKAT AMAN DAN BERKUALITAS? 

Kulit bayi 5X lebih tipis dari kulit orang dewasa. dengan fungsi dan mekanisme perlindungan yang belum sepenuhnya berkembang, sehingga sangat sensitif dan lebih mudah terkena pengaruh luar. Kulit bayi membutuhkan perawatan dan perlindungan khusus.
Di sisi lain, produk pakaian seringkali dibuat melalui proses yang melibatkan berbagai bahan kimia, yang mungkin mengandung zat yang berbahaya bagi kesehatan, seperti formaldehida, logam berat, pestisida. pemutih, dll. Oleh karena itu, pakaian bayi harus dipastikan benar-benar aman, bebas dari zat berbahaya.

JENIS-JENIS PAKAIAN YANG DITAWARKAN 

1. Dream Wear atau Pakaian Tidur atau juga bisa disebut dengan Piyama Tidur
2. Active Wear alias Pakaian Untuk Kegiatan Berkeringat
3. Basic Wear atau Pakaian Sehari-hari
4. Skin Wear atau Pakaian Dalam yang Langsung Menempel di Kulit
5. Pakaian dengan bahan Khusus Bernama Bamboo Cotton
6. Pakaian untuk Ibu Hamil & Menyusui

Sekian perkenalan singkat dari Velvet Junior semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi pakaian ibu juga anak.