Baju Kantor Modis dan Menarik untuk Memperkuat Impresi Anda

Baju Kantor Modis

 
Kesan pertama adalah hal penting, karena kesan pertama inilah yang akan menentukan penilaian selanjutnya, terutama dalam baju kantor. Penampilan tentu menjadi salah satu hal yang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya first impression, namun apa saja baju necis yang modis dan nyaman dipakai?


1.    OXF PJG Oxford Kemeja Polos Lengan Panjang


Baju kantor semacam ini sudah standar dikenakan, dan memiliki kesan rapi di baliknya. Namun, mengenakan kemeja semacam ini cukup direkomendasikan untuk memperkuat kesan modis dan rapi.
Motifnya yang tidak berlebihan serta ditunjang dengan bahan kain nyaman digunakan akan membuat Anda sejuk ketika mengenakannya. Dalam hal penyetrikaan juga, kemeja semacam ini sangat mudah dirapikan.


2.    Blezer PSH Hitam Panjang


Pernah melihat pekerja kantoran tampak tegas dan berwibawa hanya dengan kemeja ini dan blazer yang dikenakan? Nyatanya, blazer merupakan salah satu baju kantor yang sangat terkenal karena terkesan keren dan elegan.Maka, tak heran jika atasan sering menggunakan blezer khusus yang menunjang penampilan.


3.    Maxima Tenun Biru Motif Awan


Tampak formal di depan kolega bisnis dengan baju yang dipadu dengan celana bahan, akan sangat bagus untuk memberi kesan pertama. Maka, kemeja yang dibanderol dengan harga Rp100 ribuan ini tentu bisa masuk pilihan, bukan?


4.    Kemeja Casual Grey untuk Pria


Memiliki bahan yang nyaman dengan pilihan ukuran yang beragam menjadikan kemeja yang satu ini banyak diminati orang. Bagaimana tidak? Dengan pilihan tersebut, Anda jadi bisa membeli mana yang benar-benar paling pas bagi Anda.


5.    Tunik Alia Casual untuk ke Kantor


Bahan yang menyerap keringat akan sangat bagus untuk pekerjaan, sebab Anda jadi tidak perlu berurusan dengan kulit lengket berlama-lama. Seperti kemeja satu ini, yang mana mampu membereskan masalah keringat Anda dengan cepat, harganya sendiri hanya Rp200 ribuan saja.


6.    Blue Denim Loly Stripe Praktis


Mudah dibersihkan dan tidak memakan banyak tempat ketika dibawa dalam tas menjadikan kemeja ini tampak simpel dan efektif dibawa-bawa. Kemeja tersebut bisa Anda beli untuk menjadi cadangan saat melakukan dinas atau yang lain, harganya berkisar antara Rp100 ribuan sampai Rp200 ribuan.
Itulah dia beberapa kemeja kantor yang nyaman digunakan berikut harga yang dibanderol pada masing-masing bajunya sendiri. Lantas mana yang terbaik menurut Anda?
 

This entry was posted in :