Yuk Sambut Ramadhan dengan Beragam Produk Halal yang Kece

Yuk Sambut Ramadhan dengan Beragam Produk Halal yang Kece


Banyak masyarakat yang lebih memilih membeli produk yang sudah memiliki sertifikasi halal daripada produk yang tidak memiliki lebel halal. Hal ini karena produk yang berlebel halal dinilai lebih aman dibandingkan dengan produk yang tidak memiliki label halal. Dalam rangka menyambut Ramadhan yang hanya menghitung hari, anda bisa mempersiapkan beragam produk yang halal untuk melengkapi Ramadhan anda. Yuk simak beragam produk halal berikut. 

Macam Macam Produk yang Halal Untuk Melengkapi Ramadhan

1.Mainan Islami 

Saat memasuki bulan Ramadhan, anda tentu akan mengajarkan anak untuk melatih puasa sejak dini. Untuk mengisi waktu menunggu maghrib berkumandang, anda bisa mengajak anak untuk bermain permainan islami. Anak akan belajar beragam permainan yang juga mengajarkan anak untuk lebih giat mengaji. Anda juga bisa mengajarkan anak untuk mengenal kisah nabi jaman dahulu untuk menambah pengetahuan si kecil. 

2. Kesehatan dan Kecantikan 

Bulan yang penuh berkah tak lantas membuat anda tidak memperdulikan kesehatan dan kecantikan. Penting bagi anda untuk menjaga kesehatan langsung saat melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh ini. Anda bisa membeli beragam produk yang halal yang bisa membuat anda tampak cantik. Misalnya membeli lipstik keluaran wardah terbaru yang cocok untuk semua jenis kulit wanita Indonesia.

Selain itu anda juga bisa membeli produk kesehatan yang akan menjaga stamina anda untuk menjalankan ibadah puasa dengan totalitas. Misalnya beragam produk halal berupa vitamin untuk tubuh dan juga kesehatan bibir selama puasa. Dengan memperhatikan kesehatan bibir dan juga tubuh, anda akan menjalankan puasa dengan tampil percaya diri dan memiliki stamina yang tetap terjaga.

3. Perlengkapan Ibu dan Anak 

Memiliki tubuh yang segar dan wangi tentu akan membuat anak terlihat semakin semangat untuk menjalani puasa sehari hari. Agar anak tidak memiliki beban saat menjalankan ibadah puasa, anda bisa memberikan beragam perlengkapan dasar sesuai dengan keperluan anak. Anda bisa memberikan minyak telon untuk menjaga kesehatan tubuh anak anda.

Anda juga bisa memberikan sabun mandi zwitsal yang wangi dan cocok untuk kulit si kecil. Tubuh si kecil yang wangi akan membuatnya terlihat fresh dan segar setiap saat. Anda bisa mandikan si kecil dengan produk halal yang cocok untuk rambut si kecil. Ia pun akan tampak segar dan siap untuk menjalankan puasa sepanjang hari.

4. Fashion Muslim 

Adanya baju baru saat akan menyambut Ramadhan tentu akan membuat siapa saja semangat untuk menjalankan Ibadan shalat tarawih di masjid. Anda bisa memilih produk yang halal untuk terlihat tetap trendi saat momen berkumpul bersama keluarga seperti buka bersama atau lebaran di rumah saudara. Momen bersama ini akan terasa lengkap apabila ditemani dengan baju yang cantik saat berkunjung ke keluarga.

5. Kebutuhan Produk Sehari Hari 

Bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini adalah momen untuk menjalankan ibadah dengan semaksimal mungkin. Tidak hanya soal ibadah anda juga harus memperhatikan kebutuhan namun anda juga harus memperhatikan kebersihan rumah. Anda bisa menggunakan peghilang noda pada lantai untuk membuat rumah terasa bersih. Dengan menggunakan produk halal anda akan membuat sekeliling terasa lebih bersih dan suci untuk satu bulan kedepan.

Itulah beragam kebutuhan sehari hari yang bisa anda persiapkan untuk menyambut bulan yang penuh berkah ini. Anda bisa membeli barang barang tersebut di minimarket terdekat rumah anda atau di marketplace online, salah satunya Blibli.com. Dengan mempersiapkan bulan yang penuh ampunan dengan produk yang halal, menjalankan ibadah puasa pun akan terasa ringan dan dijalankan dengan sepenuh hati.