Meski Terjangkau, 6 Sepeda Lipat Ini Berspesifikasi Oke!

Meski Terjangkau, 6 Sepeda Lipat Ini Berspesifikasi Oke!

Kegiatan bersepeda saat ini sudah menjadi aktivitas yang menyenangkan dan dilakukan banyak masyarakat urban saat ini. Kegiatan ini bisa membuat sehat dan kuat karena Anda akan mengayuh sepeda dan menggerakkan otot tubuh secara teratur. Agar mudah dibawa, Anda bisa pilih sepeda lipat saja. Ini yang dibanderol murah namun spesifikasinya oke oke!

1. Police Texas

Salah satu merek sepeda yang bisa dilipat murah namun kualitasnya bisa dibilang oke adalah Police Texas. Sepeda keluaran produsen terkemuka di dunia ini memiliki desain yang terbilang sporty dan menarik. Ia dilengkapi dengan frame alloy, rim double wall alloy, dan Shimano 7 SP Tourney yang cocok untuk Anda yang ingin tampil bergaya.

Sepeda yang satu ini juga cukup tangguh untuk digunakan di berbagai medan. Ia juga cukup awet untuk penggunaan dalam jangka waktu lama. Untuk harga sendiri, sepeda yang satu ini dibanderol sekitar 800 ribu hingga 3 juta per unit.

2. Evergreen 16

Lalu ada Evergreen 16. Sepeda yang satu ini memiliki desain yang eye catching dan terbuat dari komponen yang bukan bahan biasa. Anda juga bisa bebas memilih warna dari sepeda ini sesuai dengan kesukaan Anda. Satu lagi. Ia juga tersedia untuk pria, wanita maupun anak-anak. Untuk harga, ia dibanderol mulai 750 ribu hingga 1,4 juta saja.

3. Pacific 2980 RX

Ada juga merek pasific 2980 RX yang merupakan sepeda dengan tampilan yang sederhana namun masih cukup bergaya. Sepeda ini memiliki frame besi yang bisa dipasangkan dengan mudah. Sadel dari sepeda ini pun juga empuk dan enak. Untuk harga, sepeda yang satu ini dibanderol sekitar 1,3 hingga 2 juta rupiah per unit.

4. United Stylo

Merek selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah United Stylo. Sepeda yang satu ini terbuat dari steel yang tentunya bagus dan berkualitas. Ia juga dilengkapi dengan revoshifter power index system dan 5 speed power index system pada bagian belakangnya. Untuk desain sendiri, cukup sporty dan trendi. Harganya adalah sekitar 1,1 hingga 2,8 juta saja per unit.

5. Element

Sepeda yang satu ini juga termasuk sepeda yang dibanderol dengan harga murah namun spesifikasinya sangat bagus. Sepeda ini memiliki rangka yang terbuat dari material besi. Keunggulan dari sepeda ini adalah ia bersifat tahan bantuk dan memiliki durabilitas yang tinggi.

Sepeda yang satu ini juga tidak memerlukan perawatan yang ribet. Selain itu, ia juga cukup ringkas dan praktis untuk disimpan. Untuk harga sendiri, sepeda ini dibanderol dengan harga mulai 1,3 juta saja per unitnya.

6. Vica Cycle

Selanjutnya adalah Vica Cycle. Sepeda yang satu ini memiliki desain yang menekankan portabilitas dan aksesibilitas sehingga bisa digunakan segala usia. Sepeda ini juga cukup tahan dan awet karena dibuat menggunakan material alloy yang jauh lebih ringan dari besi. Selain itu, karena bobotnya yang ringan, ia juga bisa mudah dibawa.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan sistem kecepatan berlipat sehingga Anda tak akan mudah lelah ketika mengayuhnya. Untuk harga, sepeda yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan banderol mulai 1,5 juta saja.

Itulah beberapa merek sepeda lipat yang dibanderol dengan harga murah namun spesifikasinya bagus. Cukup banyak, kan? Bila Anda mencari salah satu dari merek sepeda di atas, Anda bisa mengunjungi Blibli saja. Ada banyak pilihan yang bisa Anda ambil dengan harga yang terbaik!